PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKO DJARUM SUPER PADA PT SUMBER CIPTA MULTINIAGA

VERONICA, NPM. 148020109 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKO DJARUM SUPER PADA PT SUMBER CIPTA MULTINIAGA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
ABSTRAC_VERONICA MM.docx

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk , harga , dan promosi sebagai variabel independen terhadap keputusan pembelian produk rokok djarum super di Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh reseller PT Sumber Cipta Multiniaga. Sampel yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah path. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produkberpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 14,4% , harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian 9,4% dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 51,6%, sehingga total pengaruh yang diberikan tiga variabel adalah 75,6 Kata kunci : Kualitas Produk , Harga , Promosi , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 24 Oct 2018 07:32
Last Modified: 24 Oct 2018 07:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39843

Actions (login required)

View Item View Item