LISYE LISMAYAWATI AGUSTIANI

LISYE LISMAYAWATI AGUSTIANI, NPM : 148020070 (2018) LISYE LISMAYAWATI AGUSTIANI. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Lisye Lismayawati.docx

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini ditunjukan untuk memperoleh gambaran lebih jauh mengenai variabel penelitian yaitu Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Dan Customer Engagement Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas pada Nasabah Privilege Bank Danamon Cabang Purwakarta.Metode kuantitatif ini untuk mendeskripsikan objek penelitian dan variabel penelitian berupa data deskriptif, sedangkanmetode verifikatif digunakan untuk mengkaji kausalitas variabel berupa Kualitas Pelayanan dan Customer Engagementterhadap Kepuasan Pelanggan serta dampaknya pada pada Loyalitas Nasabah. jumlah sampel untuk penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dan dibagilan kepada nasabah Privilege Bank Danamon Cabang Purwakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling non probability.Yaitu meliputi sampling Aksidental.dengan menggunakan sampling non-probabiliti sampling, sebarang sampel berbentuk kuisioner secara eksidental pada nasabah Privilege Bank Danamon Cabang Purwakarta, sementara untuk uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur , yaitu Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Engagement (variabel X1,2), variabel intervening Kepuasan Nasabah (Y) sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas Nasabah (Z). Dalam penelitian ini yang akan diuji adalah Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Engagement Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah.Dimana hasil dari penelitian dengan menguji hipotesis dari peneliti, menyatakan : Kinerja Kualitas Pelayanan Dan Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Loyalitas pada Nasabah Privilege Bank Danamon Cabang Purwakarta. Kata Kunci :kualitas pelayanan , customer engagement, kepuasan , loyalitas

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 22 Oct 2018 08:56
Last Modified: 22 Oct 2018 08:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39548

Actions (login required)

View Item View Item