PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI (Task Technologi Fit) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey pada PT Pinus Merah Abadi Bandung )

Endang Pranata, 134020338 and Pembimbing 1, Prof. Dr. H. Tubagus Hasanudin M.Sc.,C.P.A and Pembimbing 2, Budi Septiawan., SE., M.AK., MBA (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI (Task Technologi Fit) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey pada PT Pinus Merah Abadi Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1.-judul-dan-lembar-pengesahan-sidang-akhir-copy-1.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-I-..pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-II-..pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-III.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

BSTRAK Keberhasilan sebuah sistem dapat diukur dengan kinerja yang dicapai oleh seseorang secara keseluruhan selama periode tertentu di dalam melaksanakan tugas dibandingkan dengan berbagai kemungkinan, seperti standar hasil kerja, target atau sasaran atau kriteria yang telah ditentukan terlebih dahulu dan disepakati bersama. Kinerja Karyawan dapat didefinisikan sebagai kemampuam pegawai dalam melakukan suatu keahlian tertentu. dapat diketahui bahwa Efektivitas Sistem Informasi dan Kesesuaian Tugas Teknologi memegang peranan penting dalam mendukung tercapainya Kinerja Karyawan yang optimal. Sebagai perusahaan dagang dan distribusi bertaraf nasional Efektifitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kesesuaian Tugas Teknologi dalam perusahaan menjadi bagian penting dalam PT Pinus Merah Abadi guna mendukung tercapainya Kinerja Karyawan yang optimal dalam memajukan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitaif dengan penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan survey. Dalam penelitian ini diambil 54 responden dengan menggunakan non probability sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan data Kuisioner, Uji Validitas, Realiabilitas Instrumen dan Data diolah menggunakan Software SPSS. Secara parsial bahwa Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (SIA), dan Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan di PT Pinus Merah Abadi Bandung. Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (SIA) berpengaruh sebesar 29,0%, dan Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit) berpengaruh sebesar 37,7% terhadap Kinerja Karyawan di PT Pinus Merah Abadi Bandung. Secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan di PT Pinus Merah Abadi Bandung. Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (SIA) dan Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit) secara simultan memberikan pengaruh sebesar 66,7% terhadap Kinerja Karyawan di PT Pinus Merah Abadi Bandung, sementara sebesar 33,3% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi (SIA), Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit), dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Oct 2018 08:59
Last Modified: 12 Oct 2018 08:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38716

Actions (login required)

View Item View Item