HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PECI MAHKOTA PRIA BANDUNG

LIKA RIZKY FADILLAH, 142050281 (2018) HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PECI MAHKOTA PRIA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (114kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Hubungan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Peci Mahkota Pria Bandung”. Kegiatan komunikasi pemasaran merupakan salah satu bentuk dari kinerja seorang Public Relations dalam sebuah perusahaan, dimana dalam kegiatan komunikasi pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan serta mengkomunikasikan suatu produk maupun jasa kepada masyarakat. Tujuan dari informasi dan promosi yang dilakukan adalah agar konsumen maupun pelanggan mengetahui dan berniat untuk membeli dan tetap membeli produk yang ditawarkan suatu perusahaan. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisa data dan mendapatkan informasi-informasi mengenai kegiatan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen Peci Mahkota Pria Bandung. Serta untuk menambah dan memperdalam pengetahuan peneliti baik secara teori maupun aplikasinya, dan untuk mengetahui usaha – usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan – hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan tujuan mengetahui hubungan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen Peci Mahkota Pria. Sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling non probabilitas, yaitu penarikan sampel yang dilakukan berdasarkan subjektivitas peneliti, bukan perhitungan “hukum kebetulan” teknik sample yang ditujukan kepada responden atau siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data yaitu orang yang sering berberlanja di Peci Mahkota Pria atau disebut dengan pelanggan sebanyak 50 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa hubungan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen Peci Mahkota Pria mempunyai fungsi yang sangat penting, tentunya dalam meningkatkan minat konsumen. dan promo Peci Mahkota Pria masih kurang optimal dalam penyebarannya. Hal – hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Perusahaan Peci Mahkota Pria Bandung untuk memanfaatkan semaksimal mungkin media komunikasi baik media sosial guna menjangkau segala segmen konsumen dan pelanggan sehingga perusahaan mampu bersaing dengan perusahaan produk sejenis yang pada saat ini sedang menjamur di tengah masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 12 Oct 2018 03:33
Last Modified: 12 Oct 2018 03:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38661

Actions (login required)

View Item View Item