PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLOODS INDUSTRIES DI KOTA BANDUNG

Asep Septeri, 124010056 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLOODS INDUSTRIES DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis jalur, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek sebesar 45,6%, secara parsial harga memberikan pengaruh yang lebih besar yaitu 30,7% daripada kualitias produk sebesar 14,9% terhadap citra merek. Secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 60,4%, secara parsial citra merek memberikan pengaruh yang lebih besar yaitu 22,6% daripada kualitas produk sebesar 21,8% dan harga sebesar 16% terhadap keputusan pembelian. Keywords: Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Citra Merek serta dampaknya terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 10 Oct 2018 07:19
Last Modified: 10 Oct 2018 07:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38420

Actions (login required)

View Item View Item