BAGJA PANGESTU, 134010128 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENJUALAN FILM NIGHT BUS. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak, Surat Pengesahan, Kata Pengantar & Daftar Isi.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
3. bab 1.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
4. bab 2.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
5. bab 3.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENJUALAN FILM NIGHT BUS ABSTRAK Film Night Bus mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2017 tetapi mempunyai jumlah penonton yang paling rendah di antara nominasi lainnya. Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis Strategi komunikasi pemasaran yang di terapkan oleh rumah produksi sebab hal tersebut menjadi faktor yang sangat berpengaruh pada jumlah penonton yang di dapat dari penayangan film selama berada di bioskop konvensional. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode kualitatif, metode ini memaparkan situasi dan peristiwa secara deskriptif. Wawancara mendalam di lakukan kepada produser film Night Bus yang mengetahui secara pasti strategi komunikasi pemasaran yang di terapkan dan hambatan yang di miliki oleh Night Bus Pictures. Hasilnya, strategi komunikasi pemasaran yang di terapkan sangat efektif karena alasan keterbatasan yang ada dan hambatan yang di miliki adalah relasi, sarana media/konten yang dapat gunakan untuk promosi dan film lain yang tayang di waktu bersamaan. Kata Kunci : Strategi komunikasi pemasaran, program pemasaran, kesadaran merek
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 07:35 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 07:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38294 |
Actions (login required)
View Item |