PENGARUH TARIF PAJAK, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN SELF ASSESSMENT SYSTEM TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK ( Survey Pada 3 Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung )

Putri Agnesia Pertiwi, 144020174 and Pembimbing, R. Moch. Noch, Drs.,M.AK.,AK.,CA (2018) PENGARUH TARIF PAJAK, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN SELF ASSESSMENT SYSTEM TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK ( Survey Pada 3 Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I EDIT 1 lagi.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II edit 1 lagi.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III edit 1 lagi.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dafpus.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan 001.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Tarif Pajak, Pemeriksaan Pajak, Self Assessment System, Penggelapan Pajak dan seberapa besar pengaruh Tarif Pajak Pemeriksaan Pajak dan Self Assessment System terhadap Penggelapan Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji parsial dan uji simultan serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 41 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 37 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial tariff pajak, peemeriksaan pajak dan self assessment system berpengaruh pada penggelapan pajak . Dimana besarnya pengaruh tariff pajak berpengaruh sebesar 19,0% pemeriksaan pajak berpengaruh sebesar 30,0% dan self assessment system berpengaruh sebesar 13,9% terhadap penggelapan pajak. Secara simultan tarif pajak, pemeriksaan pajak, dan self assessment system berpengaruh terhadap penggelapan pajak dengan kontribusi sebesar 62,9% sedangkan sisanya yaitu sebesar 37,1% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Tarif Pajak, Pemeriksaan Pajak, Self Assessment System, Penggelapan Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Oct 2018 07:19
Last Modified: 09 Oct 2018 07:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38286

Actions (login required)

View Item View Item