Muhammad Afiq Tyarso, 142040053 (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DUCKSIDE STORE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB I.docx Download (34kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (13kB) |
||
|
Image
img006.jpg Download (386kB) | Preview |
|
Text
BAB II.docx Download (45kB) |
||
Text
cover.docx Download (37kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (13kB) |
||
Text
ABSTRACT inggris.docx Download (11kB) |
||
Text
ABSTRAk sunda.docx Download (13kB) |
Abstract
Duckside Store Bandung merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang industry fashion. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa saat ini terdapat permasalahan yang dihadapi yaitu menegenai keputusan pembelian konsumen yang belum memenuhi harapan perusahaan. Permasalahan tersebut diduga karena promosi yang belum terlaksana secara merata ke seluruh calon konsumen. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Duckside Store Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian keputusan dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, non partisipan dan penyebaran angket sampel di ambil dari 30 responden yang merupakan konsumen Duckside Store Bandung. Pada tahapan analisis data digunakan uji validitas, realibilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, uji hipotesis dan koefisien. Berdasarkan perhitungan diperoleh koefisien korelasi … Hal ini menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan industri fashion Duckside Store Bandung cenderung kuat yang dilihat dari koefisien determinasi yang diperoleh sebesar …% sedangkan sisanya sebesar …% ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian seperti harga, kualitas barang dan selera. Duckside Store Bandung dalam pelaksanaan promosi mengalami beberapa hambatan , antara lain : Banyak pesaing membuat perusahaan susah berkembang terlebih area yang ditempati merupakan salah satu pusat perdagangan serupa membuat konsumen lebih memilih produk perusahaan ternama. Saran peneliti untuk di diskusikan dan dikembangkan lagi kebenarannya yaitu Membuat dekorasi toko dari dengan unik dengan tidak membawa gambaran terlampau dulu dalam artian standar dengan kompetitor lain akan tetapi dengan membangun pembeda untuk menggait lebih banyak konsumen. Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 04:48 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 04:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38055 |
Actions (login required)
View Item |