PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI DAN FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Muntasir Iqbal Fajri, 144020239 and Pembimbing I, Prof. Dr. Hj Ida Suraida,M.S.,Ak,.C.A and Pembimbing 2, Annisa Adha Minaryanti.,SE.,M.Ak,Ak.,CA (2018) PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI DAN FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER iqbal.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak iqbal.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I iqbal.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II iqbal.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III iqbal.pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka iqbal.pdf

Download (219kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh independensi, kompetensi dan fee audit terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik yang terdaftar pada IAPI di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode simple random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 10 kantor akuntan publik (KAP) terdaftar pada IAPI Bandung, sampel penelitian yang digunakan adalah 72 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial besarnya pengaruh independensi sebesar 15,2%, kompetensi sebesar 36,8%, dan fee audit sebesar 11,9% terhadap kualitas audit. Secara simultan pengaruh independensi, kompetensi, dan fee audit terhadap kualitas audit sebesar 63,9%, sedangkan sisanya 36,1% merupakan faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti, seperti faktor profesionalisme, etika, rotasi auditor dan integritas auditor. Kata Kunci: Independensi, Kompetensi, Fee Audit dan Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 08 Oct 2018 08:08
Last Modified: 08 Oct 2018 08:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37958

Actions (login required)

View Item View Item