FENOMENA GAME MOBILE LEGENDSDI KALANGAN MAHASISWA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualintatif padakalangan mahasiswa Bandung mengenai penggunaan Game Mobile Legends)

Vina Oktaviani, 142050033 (2018) FENOMENA GAME MOBILE LEGENDSDI KALANGAN MAHASISWA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualintatif padakalangan mahasiswa Bandung mengenai penggunaan Game Mobile Legends). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (33kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (66kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
IMG_3717.JPG

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul “FenomenaGame Mobile Legends di kalanganmahasiswa Bandung”.Tujuandilakukanpenelitianuntukmengetahui motif, tindakan, danmaknapadapenggunadariaplikasiGame Mobile Legends di kalanganmahasiswa Bandung. Teori yang digunakandalampenenelitianiniadalahteorifenomenologioleh Alfred Schutz.Metodepenelitian yang digunakanadalahkualitatifdenganpendekatanfenomenologi, teknikpengumpulan data yaitustudikepustakaandanstudilapanganmeliputiibservasidanwawancara. Berdasarkanhasilpenelitian, melaluilimainformandiperolehbahwa motif menggunakanaplikasiGame Mobile Legends di kalanganmahasiswa Bandung adalahuntukmengisiwaktuluangpenggunanyadansebagaialathiburansaja. Tindakan yang dilakukanbaru menggunakan dan sudah lama menggunakan Game Mobile Legends.KemudianmaknapenggunaanGame Mobile Legendsitumerupakangame yang menghibur, menghilangkan stress, lupaakanmasalahdanuntukmengisiwaktuluang. Saran untukpenelitianselanjutnya, sebaiknyapenelitimelakukanpenelitianberdasarkanteori-teoridaritokoh-tokohfenomenologi lain agar dapatmendapatkanpenelitiandanpenemuan yang lebihmenariklagi. Penelitisebaiknya juga melakukanwawancaratambahankepadainformanataumenambahinformanuntukmenggalipenelitianlebihdalam. Saran kepadapenggunaaplikasiGame Mobile Legendsuntukdapatselektifdalammenggunakanaplikasitersebutsesuaidengankebutuhandanmenjadikanaplikasitersebutsebagai media pembelajaranuntukmengasahstrategi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 08 Oct 2018 07:43
Last Modified: 08 Oct 2018 07:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37951

Actions (login required)

View Item View Item