PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Majalaya)

RIZQI OKTAVIAN NITIMIDJOJO, 144020173 (2018) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada Wajib Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Majalaya). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER FIX.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Bab 1.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 2.pdf

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab 3.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan menggunakan metode sampel jenuh. Populasi dan sampel dalam penelitian ini bagian pemeriksa dan bagian penagihan sebanyak 32 orang. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian pertama diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Pemeriksaan Pajak (X1) terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Y). Besarnya pengaruh Pemeriksaan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Wajib sebesar 42,0%, sedangkan sisanya 58,0% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Kemudian hasil dari pengujian kedua diketahui bahwa terdapat pengaruh Penagihan Pajak (X2) terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Y). Besarnya pengaruh Penagihan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sebesar 40,1%, sedangkan sisanya 59,9% merupakan faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci : Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2018 07:21
Last Modified: 12 Sep 2019 03:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37937

Actions (login required)

View Item View Item