PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ABI MULYA MANDIRI SUPPLIER ALAT- ALAT KESEHATAN DI KOTA BANDUNG

Mentari Trie Rahayu, 114010169 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ABI MULYA MANDIRI SUPPLIER ALAT- ALAT KESEHATAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
090718-ABSTRAK FIX.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 MENTARI .pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 MENTARI.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 MENTARI.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER (4) SKRIPSI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA MENTARI.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dalam manajemen pemasaran, kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Perusahaan perlu memperhatikan kualitas produk dan kualitas pelayanan perusahaan dalam mengahadapi persaingan bisnis. PT. Abi Mulya Mandiri merupakan perusahaan supplier alat kesehatan. Saat ini PT. Abi Mulya Mandiri memiliki penurunan pelanggan yang cukup signifikan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: Pengaruh kualitas produk,Kualitas pelayanan,dan Kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk menunjukan kategori dibawah rata-rata dalam kemudahan pemakaian, spesifikasi produk, keamanan penggunaan dan tampilan pada produk, (2) kualitas pelayanan menunjukan kategori dibawah rata-rata dalam perhatian karyawan pada pelanggan, pemahaman karyawan terkait kebutuhan pelanggan dan kemampuan komunikasi karyawan, dan (3) kepuasan pelanggan yang menunjukan kategori dibawah ratarata mengenai kinerja kualitas produk dan kualitas pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan. Besar pengaruh pada PT. Abi Mulya Mandiri memiliki kualitas pelayanan yang lebih dominan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2018 07:05
Last Modified: 08 Oct 2018 07:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37929

Actions (login required)

View Item View Item