PENGARUH PELAKSANAAN RISK BASED INTERNAL AUDITING TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi kasus pada PT Kereta Api Indonesia (Persero))

Rizal Fahmi Maulana, 144020304 and Pembimbing, Ruslina Lisda, SE.,M.Si.,Ak.,C.A. (2018) PENGARUH PELAKSANAAN RISK BASED INTERNAL AUDITING TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi kasus pada PT Kereta Api Indonesia (Persero)). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.ABSTRAK.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. skripsi bab 1 - fiks.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.skripsi bab 2 - fiks. oki.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. skripsi bab 3 - fiks.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR PUSTAKA fiks.pdf

Download (299kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh pelaksanaan Risk Based Internal Auditing terhadap Pencegahan Fraud. Populasi dalam penelitian ini adalah Satuan Pengawasan Internal pada PT Kereta Api Indonesia (Persero). Jumlah sempel yang diambil sebanyak 60 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan metode Simpel Random Sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis korelasi parsial, analisis regresi sederhana, uji T, uji asumsi klasik, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh pelaksanaan risk based internal auditing terhadap pencegahan fraud yaitu sebesar 52,8% sedangkan sisanya sebesar 47,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Dengan demikian, semakin tinggi pengaruh pelaksanaan risk based internal auiditing maka akan semakin meningkatkan pencegahan fraud. Kata kunci: Risk Based Internal Auditing dan Pencegahan Fraud

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 08 Oct 2018 06:48
Last Modified: 08 Oct 2018 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37923

Actions (login required)

View Item View Item