HUBUNGAN PROMOSI DENGAN PENJUALAN PADA JASA LAUNDRY KUY BANDUNG

Imam Basyari Erzan, 142040112 (2018) HUBUNGAN PROMOSI DENGAN PENJUALAN PADA JASA LAUNDRY KUY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Imam.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

Promosi merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam manajemen pemasaran, karena promosi merupakan kegiatan perusahaan dalam usahanya untuk berkomonikasi dengan konsumen. Promosi adalah keinginan menawarkan insentif dalam priode tertuntu untuk mendorong keinginan calon konsumen, para penjual atau perantara. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa hubungan Promosi terhadap Tujuan Penjualan adalah sebesar 85,80% atau dapat dikatakan pula, bahwa varians yang terjadi pada variabel Tujuan Penjualan (Y) 85,80% ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel Promosi (X). Sisanya, sebesar 14,20% ditentukan oleh faktor – faktor lain diluar penelitian, seperti penjualan, pemasaran dan lain – lain. Hambatan – hambatan yang dihadapi Laundry Kuy Bandung dalam pelaksanaan promosi untuk meningkatkan penjualan. Keterbatasan pemilihan media social atau pesan periklanan, sehingga pesan periklanan tersebut tidak maksimalsampai ke konsumen. Kegiatan promosi online tidak dijalankan secara maksimal,sehingga penjualan tidak bisa mencapai target. Dengan adanya hambatan – hambatan tersebut penelitian memberikan saran, Laundry Kuy Bandung hendaknya merekrut sumber daya manusia yang memahami atau yang memiliki keahlian dibidang teknologi informasi untuk mendukung pelaksanaan promosi melalui web atau online. Perusahaan hendaknya melakukan riset mengenai promosi dan metode perusahaan akan terus berkembang. Perusahaan hendaknya melakukan strategi promosi baik online maupun offline. Kata kunci : Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 08 Oct 2018 06:47
Last Modified: 08 Oct 2018 06:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37917

Actions (login required)

View Item View Item