Fenny Fauziyah Agustin, 142040062 (2018) PENGARUH PEMASARAN JASATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SILIWANGI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
bab 2 fix.docx Download (66kB) |
||
Text
COVER .docx Download (30kB) |
||
Text
Abstrak 3 bahasa fenny.docx Download (33kB) |
||
Text
daftar pustaka.doc Download (30kB) |
||
|
Image
lembar pengeshan feny fauziyah A.jpg Download (84kB) | Preview |
|
Text
bab 1 fix.docx Download (57kB) |
Abstract
Kedai Kopi Siliwangi Bandung merupakan usaha kuliner yang tengah berkembang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan sehubungan dengan keputusan pembelian konsumen yang diduga disebabkan oleh bauran pemasaran jasa yang dilakukan oleh Kedai Kopi Siliwangi Bandung seperti, promosi dan tempat yang belum dilaksanakan secara optimal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur dan penyebaran angket kepada 30 responden yang dipilih secara acak. Analisa data yang digunakan adalah korelasi moment person. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi bauran pemasaran jasa Kedai Kopi Siliwangi Bandung secara umum dapat dikatakan dalam kondisi optimal dilihat dari proces, product, price, people dan physical evidance, namun masih terdapat permasalahan di proses dan promosinya. Adapun untuk kondisi keputusan pembelian konsumen secara umum dapat dikatakan sudah optimal dilihat dari pengenalan kebutuhan, evaluasi alternatif, dan perilaku pasca pembelian. Namun masih terdapat permasalahan dalam hal keputusan pembelian dan pencarian informasi. Adapun besaran pengaruh yang ditemukan bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Kopi Anjis Bandung sebesar 69,1 %. Sisanya yaitu 30,9 % dipengaruhi oleh faktor lain tidak terindentifikasi. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain Saran – saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu sebaiknya perusahaan memperluas dan menanta kembali ruangan dan tempat duduk agar konsumen merasa nyaman, memaksimalkan promosi untuk memberikan informasi kepada konsumen, dan penggunaan media sosial yang harus dikembangkan lagiuntuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai produk dan jasa yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Siliwangi Bandung. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 08 Oct 2018 03:55 |
Last Modified: | 08 Oct 2018 03:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37863 |
Actions (login required)
View Item |