PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP TUJUAN PENJUALAN FRESH MILK PADA CV ZAYCO BOGA ALIFA KOTA BANDUNG

Nur Akhadi, 142040089 (2018) PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP TUJUAN PENJUALAN FRESH MILK PADA CV ZAYCO BOGA ALIFA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI NUR AKHADI 142040089.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

CV Zayco Boga Alifa merupakan salah satu distributor makanan yang berada di wilayah kota Bandung. CV Zacyo Boga Alifa menjual produk makanan baik bahan dasar maupun bahan pelengkap untuk kebutuhan restauran atau kafe. Adapun produk yang dijual dan didistribusikan oleh CV Zayco Boga Alifa salah satunya adalah Fresh milk. Berdasarkan hasil penelitian pada CV Zayco Boga Alifa ditemukan adanya permasalahan ketidaksesuaian antara target penjualan dengan realisasi penjualan produk fresh milk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pelaksanaan penetapan harga produk yang dijual oleh CV Zayco Boga Alifa Bandung, mengetahui bagaimana kondisi pencapaian tujuan penjualan produk pada, mengetahui seberapa besar pengaruh penetapan harga terhadap pencapaian tujuan penjualan produk pada, mengetahui hambatan – hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan penetapan harga, mengetahui usaha – usaha apa saja yang dilakukan dalam mengatasi hambatan – hambatan pelaksanaan penetapan harga yang berpengaruh terhadap pencapaian tujuan penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan berupa observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan penyebaran angket. Analisis data digunakan uji validitas instrumen, uji reliabilitas instrumen, pengujian hipotesis, koefisisen korelasi X dan Y, analisis regresi linier sederhana, korelasi product moment pearson dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel penetapan harga berkontribusi besar terhadap variabel tujuan penjualan disamping faktor-faktor lain tidak teridentifikasi diluar penelitian seperti promosi, kualitas produk dan ketenaga kerjaan. Kata kunci : Penetapan Harga, Target Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 08 Oct 2018 02:29
Last Modified: 08 Oct 2018 02:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37828

Actions (login required)

View Item View Item