PENGARUH PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Survei Pada Perusahaan Manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016)

Elisha Fitri Royani, 144020255 and Pembimbing I, Prof. Dr. Hj Ida Suraida,M.S.,Ak,.C.A and Pembimbing 2, Annisa Adha Minaryanti.,SE.,M.Ak,Ak.,CA (2018) PENGARUH PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Survei Pada Perusahaan Manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
ica COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengasahan.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ica.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ica.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ica.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III ica.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ica DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh profitabilitas dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikasi menggunakan sumber data sekunder. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah 18 perusahaan, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 13 perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan di Indonesia. perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Kata Kunci: Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Oct 2018 08:54
Last Modified: 06 Oct 2018 08:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37800

Actions (login required)

View Item View Item