PENGARUH KOMPETENSI DAN PERTIMBANGAN PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang Terdaftar di BI)

Muhamad Kamil Arif, 134020243 and Pembimbing I, Dr. H. Liza. Laila.Nurwulan., SE., MSi., AK., CA (2018) PENGARUH KOMPETENSI DAN PERTIMBANGAN PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang Terdaftar di BI). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LP.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (82kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Audit”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Audit pada KAP di Kota bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui persamaan Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor; analisis korelasi untuk mengetahui hubungan antara Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditordengan kualitas Auditor; koefisien determinasi untuk mengetahui kontribusi pengaruh Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Auditor dan pengujian hipotesis (uji-t) untuk mengetahui signifikansi Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Auditor dengan bantuan IBM SPSS 24 Version For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kompetensi Auditor terhadap Kualitas Auditor berpengaruh signifikan dengan kontribusi pengaruh sebesar 41.6% kemudian Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Auditor berpengaruh signifikan dengan kontribusi pengaruh sebesar 35.5% serta Kompetensi Auditor dan Pertimbangan Profesional Auditor terhadap Kualitas Auditor secara simultan berpengaruh sebesar 77.1%. Kata kunci: Kompetensi Auditor, Pertimbangan Profesional Auditor, Kualitas Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Oct 2018 08:19
Last Modified: 06 Oct 2018 08:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37796

Actions (login required)

View Item View Item