PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Suatu Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung Periode 2012-2016)

Melisa Rezky Safira, 144020053 and Pembimbing, R. Moch. Noch, Drs.,M.AK.,AK.,CA and Pembimbing 2, Budi Septiawan., SE., M.AK., MBA (2018) PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Suatu Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung Periode 2012-2016). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER -.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT ENGLISH.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan..pdf

Download (843kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris mengenai pengaruh penerapan self assessment system dan pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung periode 2012-2016. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini yaitu penerapan self assessment system, pemeriksaan pajak dan penerimaan pajak penghasilan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung periode 2012-2016. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh untuk menentukan sampel. Pengujian hipotesis penelitian menggunakan software IBM SPSS versi 25 for Windows. Untuk mengetahui besarnya pengaruh penerapan self assessment system dan pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan digunakan analisis regresi, uji korelasi dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, penerapan self assessment system berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan, pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan. Secara simultan, penerapan self assessment system dan pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan. Kata Kunci : Penerapan Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penerimaan Pajak Penghasilan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Oct 2018 08:30
Last Modified: 04 Oct 2018 08:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37427

Actions (login required)

View Item View Item