PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Add Coffee)

Eri Nurul Badri, 144010050 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Add Coffee). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB 1 FIX.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II FIX.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III FIX.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (160kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen cafe add coffee dengan jumlah sampel sebanyak 84 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan cara insidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa promosi dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 47,9%. Pengaruh dari promosi sebesar 8,0% dan lokasi sebesar 39,8%. Sedangkan sisanya 52,1% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa kedua variable berpengaruh secara simultan terhadap proses keputusan pembelian dengan fhitung sebesar 37,170 > 3,11. Sedangkan hasil uji hipotesis secara parsial, promosi berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan thitung 1,748 > 1,663 dan nilai signifikan 0,084 < 0,05. Lokasi berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan nilai thitung 6,169> 1,663 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Maka promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian, sedangkan secara parsial promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap proses keputusan pembelian, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Lokasi, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Oct 2018 05:11
Last Modified: 04 Oct 2018 05:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37375

Actions (login required)

View Item View Item