PENGARUH PENGALAMAN DAN PROFESIONALISME TERHADAP BUKTI AUDIT KOMPETEN YANG CUKUP (Survey Pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Jimmi Pranata Purba, 154020312 and Pembimbing, R. Moch. Noch, Drs.,M.AK.,AK.,CA (2018) PENGARUH PENGALAMAN DAN PROFESIONALISME TERHADAP BUKTI AUDIT KOMPETEN YANG CUKUP (Survey Pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Abstrak B. Indo Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Jimmi Dalam Nama Yesus SA.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENGALAMAN DAN PROFESIONALISME TERHADAP BUKTI AUDIT KOMPETEN YANG CUKUP (Survey Pada Sepuluh Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung) Tujuan audit laporan keuangan adalah untuk memberikan pendapat atas penyajian laporan keuangan klien. Untuk memberikan pendapat, auditor harus mengumpulkan hal-hal yang bersifat membuktikan. Dengan pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki, diharapkan auditor dapat mengumpulkan bukti audit kompeten yang cukup, agar keputusan berguna untuk para pengambilan keputusan. Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman dan profesionalisme terhadap bukti audit kompeten yang cukup. Populasi penelitian ini adalah sepuluh Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling dengan 50 responden. Dengan uji validitas dan reliabilitas, melalui program SPSS 23 diperoleh data yang reliable dan valid. Analisis data statistik yang dipakai dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, koefisien korelasi, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel pengalaman dan profesionalisme berpengaruh signifikan terhadap bukti audit kompeten yang cukup. Secara parsial, variabel pengalaman dan profesionalisme berpengaruh signifikan terhadap bukti audit kompeten yang cukup. Kata kunci : Pengalaman, Profesionalisme, Bukti Audit Kompeten Yang Cukup

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Oct 2018 10:49
Last Modified: 03 Oct 2018 11:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37353

Actions (login required)

View Item View Item