PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Pengunjung Distro Maternal Bandung)

Ricki Anto, 134010166 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Pengunjung Distro Maternal Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan(1).pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (156kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Judul : Pengaruh Strore Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli pada Distro Maternal Bandung Kota Bandung yang dikenal dengan kota kreatif banyak menawarkan para wisatawan hasil dari industri kreatif di kota bandung khususnya mengenai fashion. Saat ini fashion merupakan bagian paling penting bagi masyarakat modern,,ini terbukti dengan banyak didirikannya butik, FO, Distro dan Cothing di kota Bandung, namun industri fashion yang berkembang pesat di kota bandung di dominasi oleh distro atau Distrtibution Store. Objek dalam penelitian ini adalah distro Maternal penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengunakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 orang responden dari populasi 16.398 pengunjung distro Maternal. Sedangkan Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non probability sampling. Hasil penelitian mengunakan metode analisis. Regresi linier Berganda, Uji validitas, Uji reliabilitas, analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Parsial, Uji hipotesis Parsial, Uji hipotesis Simultan, serta hasil penelitian menunjukan variabel Store Atmosphere dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Sesuai perhitungan statistik, Store Atmosphere dan Promosi meberikan kontribusi terhadap Minat Beli distro maternal sebesar 54,5 % sedangkan 45,5% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2018 04:37
Last Modified: 03 Oct 2018 04:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37265

Actions (login required)

View Item View Item