PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, PERILAKU WAJIB PAJAK DAN KEPATUHAN PAJAK TERHADAP SELF ASSESSMENT SYSTEM (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung Dan Kabupaten Purwakarta)

Seni Nurlaeni, 144020070 and Pembimbing 1, R. Moch. Noch, Drs.,M.AK.,AK.,CA (2018) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, PERILAKU WAJIB PAJAK DAN KEPATUHAN PAJAK TERHADAP SELF ASSESSMENT SYSTEM (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung Dan Kabupaten Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh pemeriksaan pajak, perilaku wajib pajak dan kepatuhan pajak terhadap self assessment system pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeuying, dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwakarta. Populasi dalam penelitan ini adalah Account Representative dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, korelasi ganda, dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap self assessment system sebesar 16,8%, perilaku wajib pajak berpengaruh terhadap self assessment system sebesar 23,6%, dan kepatuhan pajak berpengaruh terhadap self assessment system sebesar 24,4%. Pemeriksaan pajak, perilaku wajib pajak dan kepatuhan pajak secara simultan memberikan pengaruh sebesar 64,9% terhadap self assessment system dan sisanya sebesar 35.1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini seperti pelayan fiskus dan kualitas informasi akuntansi keuangan. Kata kunci: Pemeriksaan Pajak, Perilaku Wajib Pajak, Kepatuhan Pajak, Self Assessment System

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2018 02:12
Last Modified: 03 Oct 2018 02:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37198

Actions (login required)

View Item View Item