PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB (Survey Pada Unit Administrasi Kredit dan Bisnis Legal Wilayah Bandung Raya)

Muhardi Alfin, NPM: 158020050 (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB (Survey Pada Unit Administrasi Kredit dan Bisnis Legal Wilayah Bandung Raya). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Muhardi Alfin_MM - Copy.doc

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan dan kompetensi terhadap motivasi dan dampaknya terhadap kinerja karyawan (survey pada Unit AKBL Wilayah Bandung Raya bank bjb). Hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi Unit AKBL Wilayah Bandung raya bank bjb dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai melalui upaya pengkajian mendalam tentang kepemimpinan, kompetensi, motivasi serta kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan proportional random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara umum kepemimpinan dan kompetensi masuk dalam kategori kurang baik begitu juga dengan motivasi kerja dan kinerja karyawan pada Unit AKBL bank bjb secara umum kurang baik dan rendah. Hasil analisis verifikatif dapat diketahui bahwa kepemimpinan dan kompetensi berpengaruh terhadap motivasi kerja) baik secara parsial maupun simultan dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : kepemimpinan, kompetensi, motivasi, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:48
Last Modified: 03 Oct 2018 01:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37188

Actions (login required)

View Item View Item