PENGARUH MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, LAMA USAHA DAN JUMLAH PESANAN TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA KONVEKSI (Studi Kasus Pada Sentra Industri Kaos Suci Kota Bandung)

Lilih Muflih, 134030068 and Pembimbing I, H. Subarna Tirtakusumah, Drs.,MM (2018) PENGARUH MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, LAMA USAHA DAN JUMLAH PESANAN TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA KONVEKSI (Studi Kasus Pada Sentra Industri Kaos Suci Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover atau Judul Skripsi.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak indonesia.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Modal, Jumlah Tenaga Kerja, Tingkat Pendidikan, Lama Usaha dan Jumlah Pesanan Terhadap Pendapatan Pengusaha Konveksi (Studi Kasus Pada Sentra Industri Kaos Suci Kota Bandung) Oleh : Lilih Muflih (134030068) Perkembangan sektor industri di Kota Bandung tiap tahun nya terus meningkat. Salahsatu sentra industri di Kota Bandung yaitu sentra industri kaos suci (SIKS) yang menjual berbagai produk dari hasil konveksi. Namun pada kenyataannya para pengusaha konveksi di sentra industri kaos suci mempunyai permasalahan salah satunya bagaimana cara agar bisa meningkatkan pendapatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari modal, jumlah tenaga kerja, tingkat pendidikan, lama usaha dan jumlah pesanan terhadap pendapatan pengusaha konveksi di sentra industri kaos suci Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif primer (survei) dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Sampel yang digunakan sebanyak 40 pengusaha konveksi di sentra industri kaos suci Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel modal, jumlah tenaga kerja, tingkat pendidikan dan jumlah pesanan berpengaruh terhadap pendapatan pengusaha konveksi, sedangkan variabel lama usaha tidak berpengaruh terhadap pendapatan pengusaha konveksi. Kemudian secara simultan variabel modal, jumlah tenaga kerja, tingkat pendidikan, lama usaha dan jumlah pesanan berpengaruh terhadap pendapatan pengusaha konveksi. *Kata Kunci : Pendapatan, Modal, Jumlah Tenaga Kerja, Tingkat Pendidikan, Lama Usaha dan Jumlah Pesanan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:50
Last Modified: 03 Oct 2018 01:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37187

Actions (login required)

View Item View Item