PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indnesia Tahun 2011-2015)

Mahardika, 144020217 and Pembimbing 1, Isye Siti Aisyah SE.,MSi.,Ak.,CA) (2018) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indnesia Tahun 2011-2015). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER-converted (1).pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahaan.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-converted.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II-converted.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BABIII-converted.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf

Download (85kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Kinerja perusahaan tidaklah selalu menunjukkan kualitas yang baik, adakalanya kinerja perusahaan mengalami penurunan, tentu hal itu tidak diinginkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penerapan strategi diversifikasi , ukuran perusahaan, umur perusahaan dan kepemilikan manajerial terhadap kinerja perusahaan. Metodepenelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verikatif. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan sektor pertambangan sub sektor batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015 dengan jumlah 24 perusahaan. Metode penelitian sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sample 8 perusahaan yang memenuhi kriteria. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa ukuran perusahaan dan umur perusahaan masing-masing berpengaruh secara parsial terhadap kinerja perusahaan, kepemilikan manajerial tidak berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Sedangkan secara simultan ukuran perusahaan, umur perusahaan, dan kepemilikan manajerial berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kata Kunci: Ukuran Perusahaan, Umur Perushaan, Kepemilikan Manajerial dan Kinerja Perusahaan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:54
Last Modified: 03 Oct 2018 01:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37181

Actions (login required)

View Item View Item