GAME RULES OF SURVIVAL DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG (Studi Fenomenologi Game Rules of Survival Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung)

Mochamad Gagan Ginanjar, 142050005 (2018) GAME RULES OF SURVIVAL DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG (Studi Fenomenologi Game Rules of Survival Di Kalangan Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB-II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul GAME RULES OF SURVIVAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG”. Fenomenologi adalah sebuah ilmu yang memulai segala sesuatu dengan diam, dan bertujuan untuk mengetahui dunia dari sudut pandang orang yang mengalaminya secara langsung atau berkaitan dengan sifat alami pengalaman manusia itu sendiri. Manusia dipandang sebagai makhluk sosial, sehingga kesadaran akan dunia kehidupan sehari-hari adalah sebuah kesadaran sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana fenomena Game Rules Of Survival dikalangan mahasiswa Bandung tersebut dapat mengubah perilaku dan gaya hidup seseorang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Fenomenologi Alfred Schutz. Hasil dari penelitian ini, Game Rules Of Survival adalah fenomena baru di kalangan mahasiswa Universitas Pasundan Bandung untuk para pengguna smartphone yang menyukai aplikasi game yang tersedia di Playstore dan App Store. Game Rules Of Survival ini merupakan gaya hidup baru dikalangan mahasiswa Universitas Pasundan Bandung. Perilaku para mahasiswa yang menggunakan Game Rules Of Survival cenderung ingin mendapat hiburan serta pertukaran pesan antara pengguna. Saran yang ingin disampaikan peneliti untuk para pengguna Game Rules Of Survival diharapkan dapat memanfaatkan aplikasi media sosial yang tedapat pada game tersebut dengan sebaik-baiknya tanpa melupakan hakikat sebenarnya tempat bersosialisasi manusia didunia nyata dengan berbicara saling bertatap muka.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 02 Oct 2018 03:16
Last Modified: 02 Oct 2018 03:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37066

Actions (login required)

View Item View Item