PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Kuningan)

TJEH ANANG BADISTA, 144020156 and Pembimbing 1, R. Moch. Noch, Drs.,M.AK.,AK.,CA (2018) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Kuningan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER FIX.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan FIX.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK FIXX.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Bab 1 FIX.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 2 FIX.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab 3 FIX.pdf

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (11kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemeriksaan pajak dan Penagihan Pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dan dampaknya bagi penerimaan pajak. Sampel pada penelitian ini adalah Account Representative pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Di Wilayah Kota Bandung Dan Kabupaten Kuningan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur/ path analysis, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada model sub-struktur pertama dapat dilihat bahwa secara simultan besarnya pengaruh pemeriksaan pajak dan Penagihan Pajak terhadap kepatuhan wajib pajak adalah sebesar 55,0% dan sisanya sebesar 45,0% dipengaruh oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 26,9% dan pengaruh Penagihan Pajak terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 28,1% Hasil penelitian yang telah dilakukan pada model sub-struktur kedua menunjukan pengaruh kepatuhan wajib pajak terhadap penerimaan pajak sebesar 61,9%, kemudian besarnya pengaruh pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak melalui kepatuhan wajib pajak sebagai variabel intervening yaitu sebesar 39,9% sedangkan pengaruh Penagihan Pajak terhadap penerimaan pajak melalui kepatuhan wajib pajak sebagai variabel intervening yaitu sebesar 40,8%. Kata Kunci : Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, kepatuhan Wajib Pajak, Penerimaan Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2018 08:37
Last Modified: 27 Sep 2018 08:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36967

Actions (login required)

View Item View Item