PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung)

Anggi Vebianti, 144020060 and Pembimbing I, Dr. H. Sasa. S. Suratman., SE., MSc., AK., CA (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover dan lembar pengesahan.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN ANGGY.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (154kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besarnya pengaruh budaya organisasi dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kinerja karyawan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode sensus. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi berganda, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien diterminasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan dibagian perusahaan yang ada pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Bandung. Sampel yang digunakan adalah 40 orang dengar sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial budaya organisasi, pemanfaatan teknologi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dimanan besarnya budaya organisasi sebesar 21,9%, pemanfaatan teknologi informasi 32,9% terhadap kinerja karyawan. Secara simultan budaya organisasi dan pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 54,8% sedangkan sisanya yaitu sebesar 45.2% merupakan faktor lain diluar kedua variabel independen yang sedang diteliti. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2018 07:15
Last Modified: 27 Sep 2018 07:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36960

Actions (login required)

View Item View Item