PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)

FATWA NUR ISKANDAR, 144010207 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Advan.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan Advan.jpg

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Advan.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ADVAN.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ADVAN.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III ADVAN.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Advan.pdf

Download (158kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Manjemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh fitur produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian smartphone advan baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefesiendeterminasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur produk, citra merek dan proses keputusan pembelian smartphone advan cukup baik. Secara parsial citra merek lebih besar pengaruhnya terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 59,8%, sedangkan fitur produk kecil pengaruhnya terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 17,9%. Kata Kunci : Fitur Produk, Citra Merek dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Sep 2018 03:58
Last Modified: 25 Sep 2018 03:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36885

Actions (login required)

View Item View Item