ANALISIS KINERJA KEUANGAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN MENUJU PENINGKATAN KOMPETENSI LULUSAN DI SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI BANDUNG

Aceng kurniawan, (2016) ANALISIS KINERJA KEUANGAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN MENUJU PENINGKATAN KOMPETENSI LULUSAN DI SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel tesis.docx

Download (32kB)

Abstract

Tulisan ini bermaksud untuk membuktikan bahwa kinerja keuangan merupakan gambaran kondisi keuangan perusahaan/lembaga pada suatu periode tertentu menyangkut aspek penghimpunan dana maupun penyaluran dana, yang biasanya diukur dengan indikator kecukupan modal, likuiditas, dan profitabilitas, yang akan menghasilkan sebuah ukuran keberhasilan sebuah kinerja bagian keuanagan. Selain itu tesis ini juga mendeskripsikan bagaimana implementasi pelaksanaan manajemen keuangan pada Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) yang menganut asas pemisahan tugas antara fungsi Otorisator, Ordonator, dan Bendaharawan. Sehingga kinerja bagian keuanga Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) dalam pelayanannya secara empiris sehingga memberikan sebuah kontribusi baik terhadap peningkatan kualitas pelayanan pendidikan untuk meningkatkan kompetensi lulusannya. Metode yang digunakan adalah metodologi kualitatif, dengan menggunakan analisis data kualitatif khususnya dalam penelitian Grounded Theory yang terdiri atas tiga jenis pengodean, yaitu pengodean tebuka (open coding); pengodean berporos (axial coding); dan pengodean selektif (selective coding). Teknik penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Observasi partisipatif, Wawancara mendalam dan Studi dokumentasi. Kata Kunci: kinerja keuangan, kualitas pelayanan, kompetensi lulusan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 10 May 2016 04:27
Last Modified: 10 May 2016 04:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/3688

Actions (login required)

View Item View Item