PENGARUH IKLAN TELEVISI BUKALAPAK CINTA NEGO VERSI JNE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP RESPON KHALAYAK

Rani Nur Jamilah, 142050152 (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI BUKALAPAK CINTA NEGO VERSI JNE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP RESPON KHALAYAK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER SKRIPSI RANI NUR.docx

Download (61kB)
[img] Text
ABSTRAK RANI NUR.docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
IMG20180924140220.jpg

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB I RANI NUR.docx

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RANI NUR.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB II RANI NUR.docx

Download (90kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul PENGARUH IKLAN TELEVISI BUKALAPAK CINTA NEGO VERSI JNE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP RESPON KHALAYAK. Mengingattingginyapenetrasipenggunatelevisi di Indonesia dan banyaknyaperusahaanatauorganisasi yang gemarmengiklankanprodukataujasanya di televisi, salah satunyaadalahindustrie-commerceBukalapakkarenaindustriinisedangberkembangpesat di Indonesia. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiadakahpengaruhantaraiklantelevisi yang ditayangkanBukalapakterhadapresponkhalayakkarenaaspekterpentingdalammembangun program komunikasi yang efektifadalahmengertibagaimana proses responkhalayak yang nantinyaakanmerujukkepadaperilakuspesifikyaitupembelianprodukdan bagaimana program promositersebutdapatmempengaruhiresponkhalayakdengandiukurmenggunakan 3 (tiga) aspekyaitukognitif, afektif dan behavioral. Metode yang penelitigunakandalampenelitianiniyaitudenganmenggunakanmetodepenelitiankuantitatif, denganteorihierarki of effect dari Belch& Belch dalambukunyaAdvertising and Promotion. Denganmetodekuantitatif, penelitidapatmemperoleh data denganmenggunakanteknikpenyebarankuesioner dan wawancarasehingga data tersebutdapatmelengkapipenelitianini. Serta menghasilkan data deskriptifberupa kata-kata tertulisdariseluruhresponden yang berkaitandenganpenelitian. Hasil yang diperolehdaripenelitianiniialahadanyapengaruh yang signifikandaritayanganiklantelevisi yang ditayangkan oleh Bukalapakuntukmendapatkanresponkhalayak. Pengaruhinitelahdiukurmelaluifase-fasekonsumendaritahapawareness hinggamasukketahappurchaseataupembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 25 Sep 2018 02:10
Last Modified: 25 Sep 2018 02:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36868

Actions (login required)

View Item View Item