PERSEPSI WANITA KOTA BANDUNG PADAPELECEHAN SEKSUAL DI RUANG PUBLIK Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Wanita Kota Bandung PadaPelecehan Seksual di Ruang Publik

Dhaifina Fitria Wulandari, 142050237 (2018) PERSEPSI WANITA KOTA BANDUNG PADAPELECEHAN SEKSUAL DI RUANG PUBLIK Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Wanita Kota Bandung PadaPelecehan Seksual di Ruang Publik. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (61kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (2MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (28kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Persepsi Wanita Kota Bandung Pada Pelecehan Seksual di Ruang Publik”. Persepsi atau pendapat wanita berbeda-beda menurut sudut pandang, pengalaman, dan pesan yang diterima oleh masing-masing individu. Proses persepsi terdiri atas sensasi, atensi dan interpretasi. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk meneliti menenai Persepsi Wanita Kota Bandung Pada Pelecehan Seksual di Ruang Publik. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sensasi, atensi dan interpretasi wanita mengenai pelecehan seksual di ruang publik. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif dengan cara melakukan wawancara mendalama kepada informan atau narasumber yang erat kaitannya dengan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti, maka peneliti menarik kesimpulan bahwa wanita di Kota Bandung sudah cukup mengerti mengenai konsep pelecehan seksual di ruang publik dan menentang adanya hal tersebut dan memberikan persepsi negatif terhadapnya namun masih ada beberapa di antara mereka yang belum mengerti bagaimana seharusnya bertindak dan mengatasi hal tersebut. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan melalui penelitian ini adalah dengan melakukan sosialisasi serta pemberian pendidikan lebih mendalam mengenai pelecehan seksual terhadap masyarakat agar mereka mengerti dan tidak lagi memandang hal tersebut sebagai hal yang wajar serta dibuatnya hukum untuk mengatur pelecehan seksual agar pelaku jera.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 25 Sep 2018 01:59
Last Modified: 25 Sep 2018 01:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36858

Actions (login required)

View Item View Item