PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL AXIATA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Risfan Khiyarul Mizan, 144010003 and Pembimbing 1, Dr. H.Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL AXIATA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (0B)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (0B)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (0B)
[img] Text
11 BAB I.pdf

Download (0B)
[img] Text
12 BAB II.pdf

Download (0B)
[img] Text
13 BAB III.pdf

Download (0B)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (0B)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar XL Axiata. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 55,9%. Kontribusi pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 37,9% dan kontribusi pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan adalah sebesar 18%. Sedangkan sisanya 44,1% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Maka kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Sep 2018 08:20
Last Modified: 21 Sep 2018 08:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36575

Actions (login required)

View Item View Item