Ambiya Fithriani, 142050077 (2018) Persepsi Remaja Kota Bandung Terhadap Selebgram Indonesia. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRAK sunda.docx Download (12kB) |
||
Text
COVER (2).docx Download (56kB) |
||
Text
Bab 1 (1).docx Download (22kB) |
||
|
Image
lembar pengesahan.jpg Download (1MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK (1).docx Download (11kB) |
||
Text
Bab II (1).docx Download (108kB) |
||
Text
ABSTRAK inggris.docx Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Persepsi Remaja Kota Bandung Terhadap Selebgram Indonesia ”. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sensasi, atensi, dan interpretasi remaja Kota Bandung terhadap Selebgram Indonesia. Pada penelitian ini digunakan metode kualitatif yang dilakukan dengan teknik wawancara dan observasi secara langsung sehingga menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati, serta menggunakan teori persepsi agar bisa mengetahui seperti apa persepsi remaja Kota Bandung Terhadap selebgram Indonesia. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, diperoleh hampir semua remaja Kota Bandung mempunyai persepsi positif dan negatif terhadap selebgram indonesia, hanya satu remaja yang mempunyai persepsi yang berbeda karena tidak terlalu mengikuti selebgram. Saran yang ingin peneliti sampaikan kepada selebgram adalah diharapkan bisa memberikan konten yang positif kepada pengikut nya jangan sampai memberikan konten yang tidak baik seperti berkata kasar dan mengumbar sensualitas karena bisa saja anak kecil juga mengikuti dan melihat.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 13 Sep 2018 06:41 |
Last Modified: | 13 Sep 2018 06:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36084 |
Actions (login required)
View Item |