Persepsi Remaja Kota Bandung Terhadap Selebgram Indonesia

Ambiya Fithriani, 142050077 (2018) Persepsi Remaja Kota Bandung Terhadap Selebgram Indonesia. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK sunda.docx

Download (12kB)
[img] Text
COVER (2).docx

Download (56kB)
[img] Text
Bab 1 (1).docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK (1).docx

Download (11kB)
[img] Text
Bab II (1).docx

Download (108kB)
[img] Text
ABSTRAK inggris.docx

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Persepsi Remaja Kota Bandung Terhadap Selebgram Indonesia ”. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sensasi, atensi, dan interpretasi remaja Kota Bandung terhadap Selebgram Indonesia. Pada penelitian ini digunakan metode kualitatif yang dilakukan dengan teknik wawancara dan observasi secara langsung sehingga menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati, serta menggunakan teori persepsi agar bisa mengetahui seperti apa persepsi remaja Kota Bandung Terhadap selebgram Indonesia. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, diperoleh hampir semua remaja Kota Bandung mempunyai persepsi positif dan negatif terhadap selebgram indonesia, hanya satu remaja yang mempunyai persepsi yang berbeda karena tidak terlalu mengikuti selebgram. Saran yang ingin peneliti sampaikan kepada selebgram adalah diharapkan bisa memberikan konten yang positif kepada pengikut nya jangan sampai memberikan konten yang tidak baik seperti berkata kasar dan mengumbar sensualitas karena bisa saja anak kecil juga mengikuti dan melihat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 13 Sep 2018 06:41
Last Modified: 13 Sep 2018 06:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36084

Actions (login required)

View Item View Item