PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL (Studi Pada Inspektorat Kota Bandung

Fatin Nurul Ain, 144020233 and pembimbing 1, Dr. Ifa Ratifah., SE., MSi., CA.,AK (2018) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL (Studi Pada Inspektorat Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial Kompetensi Auditor dan Dukungan Manajemen terhadap Efektivitas Auditor Internal pada Inspektorat Kota Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh staf auditor internal pada Inspektorat Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan instrument penelitian menggunakan kuesioner yang di sebar ke seluruh staf auditor internal pada Inspektorat Kota Bandung. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analsis korelasi, analisis regresi dan analisis koefisien determinasi. Pengolahan data dibantu dengan menggunakan Software SPSS IBM Statistics 22. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan Dukungan Manajemen berpengaruh positif terhadap Efektivitas Auditor Internal, sedangkan Kompetensi Auditor berpengaruh negatif terhadap Efektivitas Auditor Internal. Kata Kunci : Kompetensi Auditor, Dukungan Manajemen dan Efektivitas Auditor Internal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 30 Aug 2018 04:58
Last Modified: 30 Aug 2018 04:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35839

Actions (login required)

View Item View Item