PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN INTENSITAS MODAL TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)

Suci Nur Aini, 144020155 and Pembimbing I, Justinia Castellani, SE., M.Si., Ak., C.A. (2018) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN INTENSITAS MODAL TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB 2.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB 3.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, dan intensitas modal terhadap agresivitas pajak pada perusahaan manufaktur subsektor food and beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui data sekunder yaitu data yang diperoleh secara tidak langsung dengan mempelajari dokumen yang berhubungan dengan penelitian. data diambil dalam bentuk data terpublikasi pada situs resmi Bursa Efek Indonesia. Analisis statistik yang digunakan adalah uji asumsi klasik, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t, analisis regresi sederhana, analisis korelasi, serta analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa profitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak, leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak, sedangkan intensitas modal berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak pada perusahaan manufaktur subsektor food and beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. Kata kunci: Profitabilitas, Leverage, Intensitas Modal, dan Agresivitas Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 23 Aug 2018 08:34
Last Modified: 23 Aug 2018 08:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35673

Actions (login required)

View Item View Item