PENGARUH EVALUASI IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH PROPINSI JAWA BARAT NOMOR 7 TAHUN 2001 TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG WILAYAH PELAYANAN XX

HENDRA HERAWAN, 002010222 (2018) PENGARUH EVALUASI IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH PROPINSI JAWA BARAT NOMOR 7 TAHUN 2001 TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG WILAYAH PELAYANAN XX. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
01. LEMBAR JUDUL.doc

Download (25kB)
[img] Text
04. LEMBAR PERSETUJUAN.doc

Download (21kB)
[img] Text
05. ABSTRAK.doc

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (237kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (178kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (42kB)

Abstract

Berdasarkan keluhan masyarakat serta hasil penjajagan di UPPD Kota Bandung Wilayah Pelayanan XX, ditemukan permasalahan rendahnya kualitas pelayanan, dan hal ini antara lain terlihat dari indikator masalah, sebagai berikut: 1) Seksi Pajak Kendaraan Bermotor kurang bisa diandalkan dalam memberikan pelayanan; 2) Kurangnya daya tanggap Seksi Pajak Kendaraan Bermotor dalam memberikan informasi tentang Wilayah Pemungutan Pajak; 3) Seksi Pajak Kendaraan Bermotor kurang memberikan jaminan kepada Wajib Pajak.; 4) Bukti langsung yang dimiliki Seksi Pajak Kendaraan Bermotor kurang memadai. Tujuan penelitian, yaitu; mengkaji dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan evaluasi implementasi kebijakan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap kualitas pelayanan pada Seksi Pajak Kendaraan Bermotor Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Kota Bandung Wilayah Pelayanan XX. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Eksplanatori, yaitu: Penelitian penjelasan yang menyoroti hubungan antara variabel-variabel penelitian dan menguji hipotesis yang telah disusun sebelumnya. Hasil analisis data antara lain, sebagai berikut; 1.a) Efektivitas menurut Aparatus secara parsial berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan; b) Efektivitas, Efisiensi, Kecukupan, Perataan, Responsivitas, Ketepatan menurut Aparatus secara simultan berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan. 2.a) Ketepatan menurut Wajib Pajak secara parsial berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan; b) Efektivitas, Efisiensi, Kecukupan, Perataan, Responsivitas, Ketepatan menurut Wajib Pajak secara simultan berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan. 3.a) Efisiensi dan ketepatan menurut Aparatus dan Wajib Pajak secara parsial berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan; b) Efektivitas, Efisiensi, Kecukupan, Perataan, Responsivitas, Ketepatan menurut Aparatus danWajib Pajak secara simultan berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan Berdasarkan data yang dianalisis, hasil observasi, hasil wawancara dan angket, maka kesimpulan dari identifikasi permasalahan sebagai berikut: Evaluasi implementasi kebijakan Pajak Kendaraan Bermotor berpengaruh secara parsial maupun secara simultan terhadap kualitas pelayanan pada Seksi Pajak Kendaraan Bermotor Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Kota Bandung Wilayah Pelayanan XX.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 08 Aug 2018 07:45
Last Modified: 08 Aug 2018 07:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34525

Actions (login required)

View Item View Item