FUNGSI PENGEMBANGAN KARIER DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA USAHA BADAN PERENCANA DAERAH KOTA CILEGON

YOHAN MAF’UL ARONI, 002010008 (2018) FUNGSI PENGEMBANGAN KARIER DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA USAHA BADAN PERENCANA DAERAH KOTA CILEGON. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.doc

Download (80kB)
[img] Text
ABSTRACT Inggris.doc

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (28kB)
[img] Text
Cover.doc

Download (53kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (174kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.doc

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK INDO.doc

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK Sunda.doc

Download (25kB)

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan hasil penelitian pada Bagian Tata Usaha Badan Perencana Daerah Kota Cilegon ternyata prestasi kerja pegawai masih rendah, hal ini dapat dilihat dari indikator-indikator yaitu masih rendahnya kualitas kerja pegawai seperti dalam penyusunan dan penyampaian laporan tahunan penerimaan dan pengeluaran anggaran perlengkapan kantor karena kurang memperhatikan/menterjemahkan perintah dari pimpinan, adanya pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan tepat pada waktunya seperti dalam pengumpulan dan pengolahan persyaratan usulan kenaikan pangkat mengalami keterlambatan waktu. Permasalahan tersebut diduga disebabkan karena pelaksanaan pengembangan karier pegawai belum dilaksanakan dengan baik. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi pengembangan karier dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai dan untuk mengembangkan konsep tentang pengembangan karier dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai serta menerapkan data dan teori terhadap pengembangan karier dan prestasi kerja. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian deskriptif yaitu metode penelitian yang menggambarkan suatu kejadian atau peristiwa berdasarkan data dan fakta-fakta yang ada pada saat kejadian berlangsung kemudian data yang diperoleh dikumpulkan dan menarik suatu kesimpulan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu melalui studi pustaka dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara dan angket. Hambatan-hambatan yang dihadapi dalam fungsi pengembangan karier dalam meningkatkan pretasi kerja pegawai pada Bagian Tata Usaha Badan Perencana Daerah Kota Cilegon yaitu dalam memberikan penyesuaian kebutuhan karier dengan kesempatan-kesempatan karier terutama kesempatan kepada pegawai untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan. Usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan tersebut adalah memberikan penyesuaian kebutuhan karier dengan kesempatan-kesempatan karier terutama kesempatan kepada pegawai untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan. Berdasarkan hasil penelitian dapat memberikan kesimpulan bahwa prestasi kerja pegawai pada Bagian Tata Usaha Badan Perencana Daerah Kota Cilegon masih rendah dan pengembangan karier belum sepenuhnya sesuai dengan unsur-unsur pengembangan karier. Saran-saran dalam fungsi pengembangan karier dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai pada Bagian Tata Usaha Badan Perencana Daerah Kota Cilegon yaitu hendaknya lebih memperhatikan aspek pemerataan untuk memperoleh kesempatan-kesempatan karier yang ada dalam memperoleh pendidikan dan pelatihan yang telah disediakan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 08 Aug 2018 06:22
Last Modified: 08 Aug 2018 06:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34513

Actions (login required)

View Item View Item