STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WAROENG PINUS GALERI

Prasena perdana, 142050170 (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WAROENG PINUS GALERI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (60kB)
[img] Text
daftar pustaka capru kl.docx

Download (19kB)
[img]
Preview
Image
Scan.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB II PRASENA.docx

Download (62kB)
[img] Text
BAB I PRASENA.docx

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI WAROENG PINUS GALERI DIKOTA BANDUNG. Waroeng Pinus Galeri Merupakan satu wisata kuliner yang hadir untuk menemani pengunjung dengan sederet menu yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Waroeng Pinus Galeri dalam meningkatkan minat pengunjung, hambatan yang dihadapi, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan pada marketing public relations Waroeng Pinus Galeri dalam meningkatkan minat pengunjung di Kota Bandung dengan total responden sebanyak 100 responden. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teori Elaboration Likehood, dengan menggunakan metode kuantitatif, peneliti dapat memperoleh data dengan menggunakan tehnik penyebaran angket, observasi dan wawancara sehingga menghasilkan data berupa nilai dengan tehnik perhitungan statistik dengan analisis uji korelasi pearson product moment. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini dengan menggunakan analisis uji korelasi pearson product moment adalah menunjukan hasil korelasi dengan nilai korelasi menujukan nilai 0,77. Karena nilai korelasi berada pada kriteria 0,60 – 0,799, maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima, yang artinya “terdapat hubungan yang signifikan antara strategi marketing public relations dalam meningkatkan minat pengunjung waroeng pinus galeri di kota Bandung. Hubungan korelasi berada pada nilai korelasi yang “Kuat”. Dari hasil jawaban responden dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang dilakukan oleh pihak Waroeng Pinus Galeri berhasil meningkatkan minat pengunjung Waroeng Pinus Galeri.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 02 Aug 2018 06:26
Last Modified: 02 Aug 2018 06:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34369

Actions (login required)

View Item View Item