STRATEGIBRANDING UNIVERSITAS PASUNDAN MELALUI DUTA KAMPUS

Hengki Bastian, 142050174 (2018) STRATEGIBRANDING UNIVERSITAS PASUNDAN MELALUI DUTA KAMPUS. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB 1.docx

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (29kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (142kB) | Preview
[img] Text
COVER.docx

Download (195kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “STRATEGI BRANDING UNIVERSITAS PASUNDAN MELALUI DUTA KAMPUS” bertujuanuntukmengetahuiPersepsi, Kognisi, MotivasidanSikapMahasiswaUniversitasPasundanMengenai Citra UniversitasPasundanMelalui Duta kampus. Metodepadapenelitianinimenggunakanmetodekualitatifdenganpenggunaanteoricitradari Frank Jefkins.Penelitiinimenggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, studikepustakaan, danwawancaramendalam.Teknikanalisis data padapenelitikualitatifinidilakukanbeberapatahapanyaitureduksi data, penyajian data, danpenarikankesimpulan. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwadutakampusmampumenunjangbranding kampusUniversitasPasundandarikegiatan – kegiatan yang dilakukanolehdutakampus. Yang menghasilkansuatupersepsi yang baikbagimahasiswaUniversitaspasundanmaupunmasyarakat. KesimpulandaripenelitianmenunjukkanbahwastrategibrandingkampusUniversitasPasundanmelaluidutakampusmampumenghasilkanopini yang positif, walaupunsuatubranding yang dilakuanolehUniversitasPasundanbukanhanyamelaluidutakampussajatetapibanyakpenunjanglainnyasepertiAkreditasikampus, guru besar, tempat yang strategisdanjugajelinankerjasama yang dilakukanolehUniversitasPasundandenganpihakluar.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Jul 2018 03:22
Last Modified: 31 Jul 2018 03:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34299

Actions (login required)

View Item View Item