PENGARUH PROGRAM RUTILAHU MASYARAKAT MISKIN TERHADAP PARTISIPASINYA DI KECAMATAN PEMALI KABUPATEN BANGKA PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

MOHAMAD RIDUAN SAFITRA, 142020063 (2018) PENGARUH PROGRAM RUTILAHU MASYARAKAT MISKIN TERHADAP PARTISIPASINYA DI KECAMATAN PEMALI KABUPATEN BANGKA PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (35kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (54kB)
[img] Text
ABSTRAK (1).docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (57kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (56kB)

Abstract

RumahTidakLayakHuni (RUTILAHU), khususnya di Indonesia, saatinitelahsampaipadatingkat yang mengkhawatirkan, jumlahmasyarakatmiskindaritahunketahunmenunjukkanangkapeningkatan. PenelitianinibertujuanuntukmenganalisisdanmendeskripiskanPengaruh Program RutilahuMasyarakatMiskinTerhadapPartisipasinya di KecamatanPemaliKabupaten Bangka ProvinsiKepulauan Bangka Belitung. Hipotesis yang diajukandalampenelitianiniadalahPengaruh Program RutilahuMasyarakatMiskinTerhadapPartisipasinya di KecamatanPemaliKabupaten Bangka ProvinsiKepulauan Bangka Belitung.TeknikPengumpulan data dalampenelitianiniadalahStudikepustakaan, dokumentasi, studilapangandanwawancara. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitianDeskriptifanalisis, populasidalampenelitianiniadalah Program RutilahuMasyarakatMiskin di KecamatanPemaliKabupaten Bangka ProvinsiKepulauan Bangka Belitung sejumlah 24 orang.TeknikPengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanTekniksensus, yaitusemuaanggotapopulasidijadikanresponden. Hasilanalisispembahasandalampenelitianinimenunjukanbaikhipotesisutamamaupun sub hipotesis, sehinggakriteriapengujianhipotesisadalah H0di tolakdan H1 di terima. Sehinggadapatdiambilkesimpulanbahwakorelasiantara Program RutilahuMasyarakatMiskinterhadapPartisipasinyamenunjukkanadakorelasiataupengaruh yang berartidansearahkarenanilaikorelasi(0.005>0.014).

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 25 Jul 2018 07:16
Last Modified: 25 Jul 2018 07:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34260

Actions (login required)

View Item View Item