PERSONAL BRANDING NAGITA SLAVINA GIGIEATCAKE BEKASI (Studi Kualitatif Personal Branding Nagita Slavina GIGIEATCAKE Bekasi Melalui Media Sosial Instagram)

Feby Asihany Hakim, 142050004 (2018) PERSONAL BRANDING NAGITA SLAVINA GIGIEATCAKE BEKASI (Studi Kualitatif Personal Branding Nagita Slavina GIGIEATCAKE Bekasi Melalui Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 1.docx

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (23kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN_20180723111219.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 feby.docx

Download (25kB)
[img] Text
cover.docx

Download (83kB)
[img] Text
BAB II feby.docx

Download (236kB)

Abstract

Saatiniperkembangankomunikasimelaluiteknologiinformasikhususnya internet semakinpesat.Hal inimenyebabkanbisnismelaluionlinesemakindiminatimasyarakat.GIGIEATCAKE sebagaisalahsatubisniskue yang memasarkanproduknyamelalui media sosialInstagram yang saatinisedangmarakdigunakanolehparapemilikbisnisuntukmenarikperhatiandanminatkonsumen.Personal Branding yang dilakukanolehNagitamelalui internet khususnyajejaringsosialInstagramdapatmemberikanpeluanguntukkelancaranbisnisnya, denganmemilikinilailebihdalamdirinyaNagitadapatmempertahankanusahanyadaripesaingatauartis lain yang jugamembukausahasamasepertinya. Dengandemikianusaha yang dilakukanolehNagitadalammemasarkanproduknyadapatdijangkausecaralebihluas.Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipembentukancitra yang dilakukanolehNagitaSlavinauntukmembangunkepercayaandanmenarikperhatianparakonsumen. Personal brandingdanpromosi yang dilakukanmelaluipenggunaan media sosialInstagramuntukmemberikanpelayanan yang maksimalkepadakonsumen.Penelitianinimenggunakandeskriptifkualitatif, denganmengumpulkan data melaluiwawancara, observasi, studipustaka, dokumentasi, daninternet searching. Narasumberdalampenelitianiniadalah staff ataupengelola GIGIEATCAKE, dankonsumen GIGIEATCAKE.Teori yang digunakanadalahTeoriPembentukan Citra menurutSolehSoemiratdanElvinaro.HasilpenelitianiniadalahcaraNagitamembangunPersonal brandingnyauntukmemikathatiparakonsumendanmembangunkepercayaankonsumenterhadapbranddanproduknyatersebut. Media internet yang digunakandalamkegiataniniadalahInstagram. Dari carapemasaran yang digunakan ,terdapatperubahansikapdarikhalayaksesuaidengantujuan yang dilakukanolehNagitaSlavina. Kata kunci: Personal Branding. NagitaSlavina. GIGIEATCAKE.Bekasi.Instagram.TeoriPembentukan Citra

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 23 Jul 2018 05:51
Last Modified: 23 Jul 2018 05:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34233

Actions (login required)

View Item View Item