Feby Asihany Hakim, 142050004 (2018) PERSONAL BRANDING NAGITA SLAVINA GIGIEATCAKE BEKASI (Studi Kualitatif Personal Branding Nagita Slavina GIGIEATCAKE Bekasi Melalui Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA 1.docx Download (20kB) |
|
![]() |
Text
ABSTRAK.docx Download (23kB) |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN_20180723111219.pdf Download (25kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 1 feby.docx Download (25kB) |
|
![]() |
Text
cover.docx Download (83kB) |
|
![]() |
Text
BAB II feby.docx Download (236kB) |
Abstract
Saatiniperkembangankomunikasimelaluiteknologiinformasikhususnya internet semakinpesat.Hal inimenyebabkanbisnismelaluionlinesemakindiminatimasyarakat.GIGIEATCAKE sebagaisalahsatubisniskue yang memasarkanproduknyamelalui media sosialInstagram yang saatinisedangmarakdigunakanolehparapemilikbisnisuntukmenarikperhatiandanminatkonsumen.Personal Branding yang dilakukanolehNagitamelalui internet khususnyajejaringsosialInstagramdapatmemberikanpeluanguntukkelancaranbisnisnya, denganmemilikinilailebihdalamdirinyaNagitadapatmempertahankanusahanyadaripesaingatauartis lain yang jugamembukausahasamasepertinya. Dengandemikianusaha yang dilakukanolehNagitadalammemasarkanproduknyadapatdijangkausecaralebihluas.Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipembentukancitra yang dilakukanolehNagitaSlavinauntukmembangunkepercayaandanmenarikperhatianparakonsumen. Personal brandingdanpromosi yang dilakukanmelaluipenggunaan media sosialInstagramuntukmemberikanpelayanan yang maksimalkepadakonsumen.Penelitianinimenggunakandeskriptifkualitatif, denganmengumpulkan data melaluiwawancara, observasi, studipustaka, dokumentasi, daninternet searching. Narasumberdalampenelitianiniadalah staff ataupengelola GIGIEATCAKE, dankonsumen GIGIEATCAKE.Teori yang digunakanadalahTeoriPembentukan Citra menurutSolehSoemiratdanElvinaro.HasilpenelitianiniadalahcaraNagitamembangunPersonal brandingnyauntukmemikathatiparakonsumendanmembangunkepercayaankonsumenterhadapbranddanproduknyatersebut. Media internet yang digunakandalamkegiataniniadalahInstagram. Dari carapemasaran yang digunakan ,terdapatperubahansikapdarikhalayaksesuaidengantujuan yang dilakukanolehNagitaSlavina. Kata kunci: Personal Branding. NagitaSlavina. GIGIEATCAKE.Bekasi.Instagram.TeoriPembentukan Citra
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 23 Jul 2018 05:51 |
Last Modified: | 23 Jul 2018 05:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34233 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |