MARAKNYA PENGGUNA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA GAME ONLINE DI KALANGAN REMAJA BANDUNG

Fachri Syaifullah, 142050125 (2018) MARAKNYA PENGGUNA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA GAME ONLINE DI KALANGAN REMAJA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (23kB)
[img] Text
Abstrak (3 Bahasa).docx

Download (18kB)
[img] Text
Bab I.docx

Download (30kB)
[img] Text
Bab II.docx

Download (67kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (84kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Persetujuan.png

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitianiniberjudul ”MaraknyaPenggunaSmartphoneSebagai Media Game Online di KalanganRemaja Bandung”. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiapa motif remaja Bandung, interaksisosialremaja Bandung, sertatindakanremaja Bandung dalammenggunakansmartphonesebagai media game online. Metodepenelitianiniadalahpenelitiankualitatif.Teori yang digunakanadalahteorifenomenologioleh Alfred Schutz.Teknikpengumpulan data yang digunakandalampengumpulan data adalahstudikepustakaan, observasilapangandanwawancaramendalam. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwapengguna smartphone sebagai media game online memilikitujuan yang berbeda – beda, diantaranyaada yang bertujuanuntungmengisiwaktukosong, untukmenambahpertemanandanjugahanyauntukhiburansaja, semua yang disampaikanolehinformanberikan, semuanyamengarahkepadakepuasandaridalamdiri. SetelahmelakukanpenelitiantentangMaraknyaPenggunaSmartphoneSebagai Media Game Online di KalanganRemaja Bandung, penelitimenyarankan agar parapengguna smartphone bijakdalammemainkan game onlineagar tidakmelupakankewajibanlainnyadantidak di perbudakolehkemajuanzaman.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 11 Jul 2018 04:56
Last Modified: 11 Jul 2018 04:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34143

Actions (login required)

View Item View Item