ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK INDIHOME

Ridha Rahmawati, 142040109 (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK INDIHOME. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
cover.docx

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (92kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20180530_162050.jpg

Download (1MB) | Preview

Abstract

Zamansekarang, internet merupakankebutuhan yang sangatpentingbagibanyak orang karenadengan internet kitabisamengaksesdanmenemukansegalainformasi di seluruhduniadengancepatdanmudah.Di Indonesia sendirijumlahpemakai internet selalumeningkatdenganpeningkatan yang cukupbesar. PT Telkom sebagaisalahsatupenyelenggaralayanan internet di Indonesia denganmerek yang diluncurkanyaituIndihome.Dalammemperolehkonsumen yang loyal terhadapsuatumerektertentu, Indihomeharuslahmemilikikelebihanataukeunggulantertentu yang tidakdimilikiolehparapesaingnya, untukmencapaikeberhasilandalampersainganmakasetiapbisnisdituntutuntukmembangunstrategi yang tepatdanungguldibandingkandenganstrategipesaingnya.Makaperlunyapemasaran yang baikdari PT Telkom dapatmembukapeluanguntukterusberkembangsehinggadapatmencapaitujuandariusaha yang sedangdijalaniyaitumeningkatkanpenjualan, memuaskankonsumen, danmendapatkankeuntungan. Tujuanpenelitianadalah (1) Mengatahuigambaranumum PT Telkom Dago (2) MengidentifikasistrategipemasaranIndihome yang telahdilakukanoleh PT Telekomunikasi Indonesia dalampenjualanIndihome, (3) MengetahuistrategibauranpemasaranIndihome yang tepatbagi PT Telekomunikasi Indonesia untukdapatbersaingdenganperusahaansejenis(4) Mengetahuibagaimanafaktor-faktor yang mempengaruhistrategipemasaranprodukIndihome Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data primer dan data sekunder. Data primer diperolehmelaluiwawancaradanpenyebaranpertanyaandenganmanajemenperusahaan PT Telkom. WitelDago Data sekunderdiperolehdaristudipustaka, internet, literaturataudokumenperusahaan.Alatanalisis yang digunakandalammenganalisispenelitianiniadalahAnalisis SWOT (strengths, weakness, opportunities, threats)).Berdasarkananalisismatriks SWOT dihasilkan 4 alternatifstrategipemasaranyaituMarket Development Strategy, Product Development Strategy, danMarket Penetration Strategy. Kata Kunci: Indihome

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 May 2018 03:03
Last Modified: 31 May 2018 03:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34054

Actions (login required)

View Item View Item