PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN PT TELKOM RIAU DARATAN (Survey pada kantor-kantor PT Telkom Riau Daratan)

Haznil Zainal, NPM : 139010059 (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN PT TELKOM RIAU DARATAN (Survey pada kantor-kantor PT Telkom Riau Daratan). Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Haznil.docx

Download (280kB)

Abstract

Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi dan Kompetensi Terha-dap Komitmen Karyawan Serta Berimplikasi Pada Kinerja Karyawan PT Telkom Riau Daratan (Survey pada kantor-kantor PT Telkom Riau Daratan) di bawah bimbingan Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana, MS sebagai Promotor dan Dr. H. Heru Setiawan, S.E.,M.Si se-bagai Co-Promotor Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empiric dan menemukan kejelasan fe-nomena tentang kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, kompetensi dan komit-men karyawan, terutama dalam kaitannya dengan kinerja karyawan pada PT Telkom Riau Da-ratan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Telkom Riau Daratan, pengumpulan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan Proporsional Sratified Random Sampling dengan analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Dari hasil analisis dan interpretasi atas temuan penelitian menunjukkan bahwa model pada penelitian ini dapat disimpulkan secara keseluruhan berada pada kategori cukup baik menuju baik dan berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel kepemimpinan transformasional, budaya organisasi dan kompetensi merupakan variabel yang harus disiner-gikan dalam membentuk komitmen karyawan. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Kompe-tensi, Komitmen dan Kinerja

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 18 Apr 2018 06:21
Last Modified: 18 Apr 2018 06:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33961

Actions (login required)

View Item View Item