PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY (Suatu Survei Pada Pasien RSIA Hermina Pasteur Bandung)

NOVITA SETIAWAN LIM, NPM : 138020116 (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY (Suatu Survei Pada Pasien RSIA Hermina Pasteur Bandung). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel, Jurnal, Novi, 2018 - Copy.doc

Download (203kB)

Abstract

Kesehatan adalah kebutuhan yang utama bagi setiap penduduk yang hidup di dunia ini, dan pembangunan kesehatan pada dasarnya menyangkut baik kesehatan fisik maupun mental. Keadaan kesehatan seseorang akan dapat berpengaruh pada segi kehidupan sosial ekonominya, maupun kelangsungan kehidupan suatu bangsa dan negara dimanapun di dunia ini, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang seperti Indonesia serta kesehatan merupakan hak dan investasi bagi semua warga negara Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mengdeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat derajat kontribusi pengaruh dari variabel brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Semakin baik brand image yang diberikan pihak RSIA Hermina Pasteur Bandung semakin baik pula customer satisfaction yang diterima yang pada akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan customer loyalty terhadap RSIA Hermina Pasteur Bandung. Kata Kunci : Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 06 Apr 2018 08:13
Last Modified: 06 Apr 2018 08:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33953

Actions (login required)

View Item View Item