PENGARUH AKTIVA PAJAK TANGGUHAN DAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)

Muhammad Fandy Anggara, 144020347 and Pembimbing I, Bardjo Sugeng., SE., MSi., AK., CA (2017) PENGARUH AKTIVA PAJAK TANGGUHAN DAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover lembar pengesahan sup.output.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 aktiva pajak fix.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Aktiva pajak.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 Aktiva pajak selesai revisi.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Usulan penelitian ini berjudul “Pengaruh Aktiva Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba”. Manajemen laba membuat informasi dalam laporan keuangan menjadi terlihat bagus. Dalam manajemen laba perusahaan dapat menunda pengungkapan. Perusahaan dengan tingkat laba yang tinggi memiliki resiko yang tinggi, sehingga dimungkinkan melakukan manajemen laba, dan perusahaan yang baru berdiri dimungkinkan melakukan manajemen laba untuk meningkatkan kepercayaan investor sehingga nilai perusahaan akan naik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Aktiva Pajak Tangguhan dan Beban Pajak Tangguhan Terhadap Manajemen Laba (Studi pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012- 2016). Peneliti melakukan penelitian pada perusahaan Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016 Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling, sampel diambil dengan teknik purposive sampling. sehingga yang dijadikan populasi 12 perusahaan Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana dan linier berganda serta uji hipotesis. Kata Kunci: Aktiva Pajak Tangguhan, Beban Pajak Tangguhan, Manajemen Laba.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Feb 2018 08:06
Last Modified: 27 Feb 2018 08:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33636

Actions (login required)

View Item View Item