PENGARUH PENGALAMAN, INDEPENDENSI DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Gisa Salma Fadhilah, 134020148 and Pembimbing 1, Prof. Dr. H. Tubagus Hasanudin M.Sc.,C.P.A and Pembimbing 2, Budi Septiawan., SE., M.AK., MBA (2018) PENGARUH PENGALAMAN, INDEPENDENSI DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Gisa BAB 1.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Gisa BAB 2.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Gisa BAB 3.pdf

Download (559kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengalaman, Independensi dan Kompetensi Auditor terhadap Kualtias Audit. Adapun yang melatarbelakangi penulisan ini karena Auditor merupakan bagian penting dalam pelaporan laporan keuangan suatu perusahaan, Auditor bertugas untuk memastikan tidak adanya penyelewengan dalam laporan keuangan. Seorang auditor yang baik akan membuat kondisi keuangan suatu perusahaan baik juga, karena dengan pelaporan yang netral akan membuat pemegang saham lebih mempercayai kondisi keuangan suatu perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif. Penulis menggunakan metode Ptoportionate Pusposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil penelitian langsung secara empiric kepada 10 Kantor Akuntan Publik yang ada di Bandung. Hasil dari penelitian ini adalah pengalaman auditor secara parsial berpengaruh signifiikan terhadap kualitas audit dengan presentasi sebesar 26,7%. Independensi auditor berpengaruh sebesar 32,2%. Dan Kompetensi Auditor berpengaruh sebesar 38,2%. Artinya semakin tinggi pengalaman, tingkat independensi dan semakin kompeten auditor maka kualitas audit akan semakin tinggi. Kata kunci: Pengalaman, Independensi, Kompetensi, Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Feb 2018 03:35
Last Modified: 24 Feb 2018 03:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33553

Actions (login required)

View Item View Item